Sabtu, 14 Maret 2009


jauh dalam lubuk hatiku yang paling dalam aku selalu memikirkannya..
seseorang yang telah menjadi milik orang lain itu?
ya Allah, apa yang telah terjadi padaku. kenapa aku tak dapat melupakannya???
sedangkan untuk memilikinya itu sangat tidak mungkin.
terlalu banyak perbedaan di antara kita. akupun kini telah menjadi milik orang lain,,,,
namun kenapa perasaan ini tak dapat ku bunuh.
semakin aku melupakannya, semakin tampak bayangan wajahnya di mataku
sekarang sosoknya hadir di diri jonas rivano
Tuhan, aku sujah jadi milik orang lain, tapi kenapa aku tak dapat sepenuhnya mencintainya
aku merasa berdosa kepadanya. namun disisi lain, dia pun tak begitu menyayangiku. apakah aku salah memilihnya/??
Ya Allah, jika kami berjodoh, dekatkan lah hati kami. buang perasaan ku pada teja. namun jika kami tidak berjodoh, maka kurangkan sedikit demi sedikit kasih sayang ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar